Karena saya (Andy MSE) tadi ke Posong, Desa Tlahab, Kec. Kledung, Kab. Temanggung berwisata dalam rangka ultah ke-17anak saya Nanin @mileniatry, rugi rasanya kalau melewatkan kopi Arabica Tlahab yang nikmat. Dan, akhirnya sekilo greenbeans saya bawa pulang. Besok Selasa, penikmat kopi di WSR bisa menjajal gongsengan saya. Stok terbatas, hanya 30 cangkir yang bisa saya bagikan untuk pengunjung WSR.

Karena saya (Andy MSE) tadi ke Posong, Desa Tlahab, Kec. Kledung, Kab. Temanggung berwisata dalam rangka ultah ke-17anak saya Nanin @mileniatry, rugi rasanya kalau melewatkan kopi Arabica Tlahab yang nikmat. Dan, akhirnya sekilo greenbeans saya bawa pulang. Besok Selasa, penikmat kopi di WSR bisa menjajal gongsengan saya. Stok terbatas, hanya 30 cangkir yang bisa saya bagikan untuk pengunjung WSR.

http://ift.tt/2kBzQ6b

Powered by Blogger.