11 July 2021

Seruu...!! Sedang Ngopi di Pinggir Sungai Ada Cewek Mandi

Kopiost sekalian, saat ini saya sedang berada di Kali Ringin, di dekat jembatan yang menghubungkan Dusun Mambang dan Dusun Jolinggo, Desa Getas, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal.
Kali Ringin termasuk dalam DAS Bodri yang bermuara di Laut Jawa di utara Kota Kendal.

Di sekitar jembatan Jolinggo ini adalah spot memancing yang cukup digemari. Spot mancing yang khas di sini adalah spot air deras dengan ikan target antara lain; Regis dan Mahser.
Saya mau ngopi di sini sambil menonton orang memancing.

Baru sebentar ngopi sambil nonton orang mancing, berdatanganlah anak-anak dan remaja putra putri yang akan bermain di sungai.

Maklumlah, karena tempatnya yang mudah dijangkau, sekitar jembatan Jolinggo ini menjadi tempat favorit bagi anak-anak dan remaja untuk bermain air.

Pemancing yang saya tonton pindah spot ke arah hilir. Ternyata karena remaja putri yang berdatangan pada mandi di sungai.
Saya juga ikutan pindah tempat ngopi. Mosok saya ngopi sambil melihat CEWEK MANDI??? Malu laaah. Hahaha.

#CewekMandi #MandiDiSungai #KaliRingin #Jolinggo #Getas #Singorojo #Kendal #NgopiDiTepiSungai #MancingRegis #MancingMahseer #Mancing #Regis #Mahseer

[Some shaky videos are stabilized by Google Photos]