08 June 2021

Sruputan Mantap Kopi Embung, Mlati Sleman | Coffee Adventure Yogyakarta

Assalamu'alaikum

Kembali lagi bersama saya, Generasi Krupuk Gendar.

Siang ini saya berada di Klaten, Jawa Tengah, saya bergerak menuju ke DIY Yogyakarta.
Setelah berkeliling di Yogyakarta menyelesaikan berbagai keperluan, sebelum saya kembali pulang, saya singgah di Tirtoadi, Mlati, Sleman, di sebuah embung yang disebut Embung Janturan.

Ahaaaa.
Di dekat embung ada Warung Kopi.
Cocok.

Saya akan ngopi di sini.

Bangunan Warung Kopi ini kental bernuansa Jawa. Walaupun di depan ada tulisan "Menu Angkringan", ternyata di dalam menyediakan manual brew. Saya suka yang seperti ini.

KOPI EMBUNG
Janturan, Tirtoadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55288.


Klik LIKE dan tinggalkan komen agar saya lebih mudah mengunjungi channel Kopiost sekalian, jangan lupa tetap sharing, sruput, seduluran.

#KopiEmbung #CoffeeAdventure #GenerasiKrupukGendar #Yogya #Yogyakarta